Air Terjun Bukit Perawan

Judul: Air Terjun Bukit Perawan
Genre: Horor
Release Date: 28 Januari 2016
Durasi: 89 mins
Rated: PG-13
Format: DVD ORIGINAL
Total: 1 DVD
Harga: 15.000
Bahasa: Inggris
Subtitles: Indonesia, Inggris
Pemain: Dallas Pratama, Adelia Rasya, Andri Mashadi, Deyra Dey, Bruce Liu, Amelly Latisha, Rudiyant, Kaditha Ayu, Derry Drajat


Sinopsis
Sinopsis Air Terjun Bukit Perawan – Marjuki mengajak beberapa temannya untuk ikut bersamanya mendatangi tempat tinggal kekasihnya yaitu Tina yang terletak disebuah pedesaan. Tina sendiri sudah hampir tiga bulan tidak memberikan kabar pada Marjuki Setelah sampai di desanya Tina, ia tidak menemukan Tina di rumahnya. Akhirnya Marjuki memutuskan untuk mengajak teman-temannya kemping di sebuah kebun dekat Desa Tina.

Disaat mereka sedang membangun tenda, secara mengejutkan Tina tibatiba datang dan bergabung dengan mereka semua. Ketika sedang tidur Marjuki bermimpi aneh. Ia melihat kekasihnya dibunuh di sebuah air terjun dan mayatnya diseret ke bebatuan yang ada disitu. Keesokan harinya disaat mereka mandi di air terjun, Marjuki melihat bebatuan yang sama persis dengan yang didalam mimpinya semalam yaitu batu tempat Tina diseret.

Merjuki akhirnya menghampiri tempat tersebut, dan mencoba menelusuri bebatuan itu seperti yang ia lihat di dalam mimpinya. Alangkah terkejutnya ia ketika melihat sesosok mayat yang ternyata adalam Tina. Ia pun sontak berlari ke tenda dan melihat ternyata Tina ada disitu sedang memasak. Sebenarnya siapa sosok Tina yang bersama Marjuki di Tenda? Apakah dia hantu Tina?